cara cepat memutihkan wajah dengan bahan alami

Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Posted on
Apakah anda merasa tidak percaya diri dengan kulit wajah yang berwarna sawo matang atau sedikit gelap? Sekarang hal itu bukan lagi masalah, karena dengan beberapa tips memutihkan wajah, anda akan segera mendapatkan kulit wajah yang mulus, putih, serta bersinar.
 
Banyak orang mengganggap bahwa memiliki wajah putih merupakan jaminan untuk tampil cantik. Hal itu memang ada benar. Karena wajah yang putih mulus dan bersih akan membuat semua orang suka memandangnya.

Ada banyak iklan di media-media yang menawarkan berbagai produk kecantikan cara untuk memutihkan kulit wajah dalam hitungan minggu bahkan hari. Akan tetapi produk-produk kecantikan tersebut bukan tanpa resiko dan efek samping, sehingga ada baiknya anda berhati-hati dalam memilih produk pemutih kulit. Karena, tidak semua produk tersebut baik untuk kulit anda. Selain itu, anda juga harus selektif dalam memilih type dan teliti dalam membaca kandungan yang dimiliki oleh produk tersebut.

Karena jika salah menggunakan sebuah produk. Terlebih produk untuk wajah, maka bisa jadi anda akan menyesal seumur hidup. Karena beberapa produk seringkali mengandung beberapa bahan berbahaya seperti mercury dan bahan kimia lainnya.

Merkuri adalah salah satu bahan yang sering dipakai untuk memutihkan wajah secara instan. Akan tetapi, apabila merkuri masuk ke dalam tubuh dan mengendap di dalam darah, makan merkuri akan berubah menjadi sangat berbahaya. Sebenarnya alam telah menyediakan banyak hal yang bisa kita manfaatkan untuk mempercantik diri atau mau mutihkan wajah.
 
Bahan-bahan alami memiliki resiko dan efek samping yang lebih sedikit dibandingkan dengan bahan-bahan yang mengandung zat kimia. Selain itu, bahan-bahan alami ini mudah di temukan disekitar kita, karena memang biasanya banyak dijajakan di pasar-pasar.

Menggunakan Masker Bengkoang
Hampir bisa dipastikan bahwa banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar bengkoang, karena memang bengkoang memiliki kandungan serta manfaat yang sangat baik untuk kulit.

Bengkoang memiliki banyak kandungan nutrisi. Seperti serat, antioksidan, mineral, serta vitamin. Vitamin C yang dikandung oleh bengkuang berjumlah sekitar 20.2 mg. Vitamin C merupakan pelembab alami yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk membuatnya menjadi lebih cerah.

Langkah pertama yang bisa anda ambil untuk memanfaatkan bengkoang sebagai masker wajah adalah.
  1. Bersihkan bengkuang kemudian parut atau haluskan dengan cara menumbuknya, kemudian
  2. Gunakan sebagai masker wajah
  3. Diamkan selama 30 menit, lalu
  4. Bilas dengan menggunakan air bersih.
Apabila anda rutin melakukan tips nomor satu ini, maka anda akan segera mendapatkan kulit yang lebih bersih, putih, sehat, dan bersinar.
Cara Yang Kedua Adalah Dengan Menggunakan Susu
sejak dahulu susu dikenal dapat memberikan manfaat untuk mempercantik kulit, serta memutihkan kulit. kandungan nutrisi, gizi dan vitamin yang dimiliki oleh susu dapat membantu anda mendapatkan warna kulit yang lebih cerah dalam waktu singkat.

Cara menggunakan susu untuk memutihkan wajah sebenarnya tidaklah terlalu sulit.
  1. Anda hanya perlu menyiapkan sedikit susu segar, kemudian
  2. Gunakan kapas untuk menyapukan air susu di wajah anda
  3. Diamkan hingga mongering, kemudian
  4. Bilas hingga bersih.
Semoga tips  cara cepat memutihkan wajah dengan bahan alami diatas bisa membantu anda mendapatkan warna kulit yang anda inginkan. Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin.