cara berhubungan agar cepat hamil

Posisi Ampuh Dan Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Posted on
Mungkin banyak dari pasangan yang bertanya cara berhubungan agar cepat hamil itu yang seperti apa? Karena banyaknya pertanyaan yang timbul seperti contoh diatas, tidak heran juga banyak pakar seksualitas yang menawarkan cara-cara terbaru dalam membuat hubungan seksual makin terasa nyaman dan cepat menghasilkan buah hati, berikut ini adalah cara-cara berhubungan badan agar anda segera dikaruniai buah hati.

Posisi dalam bercinta memang sedikit banyak membantu anda dalam memperoleh buah hati yang telah lama anda impikan. Yuk simak ulasan artikelnya berikut ini.


Memiliki buah hati adalah karunia terbesar yang mungkin menjadi salah satu kebanggaan anda, namun anda kini merasa putus asa dan bingung karena sampai ini anda belum juga hamil. Cara-cara bercinta yang akan dijelaskan disini dapat membantu anda segera mendapatkan buah hati.

Posisi bercinta yang pertama adalah dengan gaya doggy style. Gaya ini dilakukan dengan cara sang wanita dalam posisi tengkurap dengan menghadap lutut dan kedua tangan dalam posisi yang sama. Sang pria berada di belakang wanita dan memberikan tekanan sehingga sperma akan berenang dan mengalir langsung ke liang rahim, cara ini termasuk efektif dalam membuat anda cepat hamil.

 

Cara kedua adalah dengan gaya misionaris. Gaya ini termasuk yang paling umum namun ampuh dalam membuat anda cepat hamil, posisinya yaitu pria diatas wanita dan melakukan penetrasi seperti biasa.

Cara ketiga adalah dengan spooning. Cara bercinta yang satu ini bisa disebut juga dengan gaya sendok. Caranya adalah pasangan menyamping menghadap kearah yang sama. Posisi ini menjadikan sperma menjadi lebih cepat mengalir dan masuk ke rahim dengan lancar. Cara ini juga salah satu yang ampuh dan membuat anda hamil dengan cepat.

Cara keempat adalah dengan modifikasi gaya misionaris. Gaya ini dilakukan dengan cara sang wanita duduk berada di atas bantal sehingga memungkinkan pinggul lebih tinggi dari perut sehingga memudahkan sang pria yang berada di depannya dapat mengalirkan sperma dengan mudah ke arah rahim. Selamat mencoba.