Cara Mudah Supaya Cepat Bisa Bergaul

Cara Mudah Supaya Cepat Bisa Bergaul

Posted on

Cara mudah supaya cebat bisa bergaul bagi remaja yang ingin mendekatkan diri dengan seseorang baik dengan suatu komunitas, kelompok atau secara pribadi dengan seseorang lawan jenis. Beberapa orang mungkin menganggap cara bergaul bukan masalah yang menjadi hal pokok dalam kesehariannya karena hal itu tidak begitu sulit untuk dilakukan, namun hal ini berguna bagi seseorang yang mungkin sulit atau selalu mendapatkan masalah saat mencoba ingin dekat dengan seseorang.


Cara bergaul yang mudah tentu saja adalah dengan membuka diri secara apa adanya tanpa ada hal yang dilebih-lebihkan atau dikurangi. Kejujuran dalam bergaul juga dibutuhkan meskipun hal itu dilakukan untuk seseorang atau banyak orang. Tidak hanya dalam hubungan yang pribadi saja namun bergaul untuk menjalin hubungan dengan teman-teman juga lebih baik dilakukan dengan saling keterbukaan.

Terlepas dari hal demikian biasanya akan tampak sulit dijalani dalam mencari pergaulan dengan lokasi atau tempat yang baru. Ditempat tersebut atau lokasi tersebut tidak ada seseorang yang anda kenal. Seperti ini biasanya membutuhkan banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti halnya jika anda ingin berkenalan dengan seorang lelaki atau seorang perempuan.

Berkenalan dengan lawan jenis apa lagi berkenalan dengan perempuan biasanya menjadi masalah tersendiri bagi seorang cowo yang bisa dikatakan kurang panda dalam hal berbicara atau speak yang tidak begitu baik entah karena grogi terhadap wanita atau hal apapun.

Tips mudah bergaul dan kenalan dengan cewek tentu saja dapat anda ketahui dalam hal yang akan saya jelaskan dibawah ini berdasarkan pengalaman pribadi dan bumbu literature kisah nyata yang sempat saya rangkum dalam artikel ini, semoga bisa bermanfaat juga bagi anda. Berikut ini adalah tipsnya :

Membuka Diri
Membuka diri dalah hal ini tentu saja bukah seperti halnya anda membuka baju, namun lebih kepada bagaimana anda membiarkan orang lain mengetahui siapa anda sebenarnya tanpa ada batasan yang anda buat. Bisa mungkin bertanya hal tentang umur ataupun anak dari berapa saudara dan lain sebagainya.

Memberi Kesempatan Bertanya
Usahakan setiap perkataan yang anda ucapkan mengandung pertanyaan-pertanyaan yang anda harapkan bisa membuat dia juga bertanya kepada anda. Dalam hal ini anda juga tidak perlu melakukan banyak pertanyaan, apabila memang kondisinya sudah bisa anda kuasai maka sebaiknya anda meneruskan obrolan anda dengan mengalir saja tidak usah peduli lagi dengan topiknya.

Suasana Humor
Humor adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan seseorang disaat tegang supaya situasi tidak menjadi kaku dan lebih rileks. Maka sebaiknya anda memberikan sedikit sentuhan humor dengan membuat kelucuan secukupnya dan jangan terlalu sering juga terlalu berlebihan. Tersenyum dan tertawalah secukupnya, jangan melebihi tertawa teman yang anda ajak bicara.

Penghormatan dan Sanjungan
Apabila anda sudah terlarut dalam suasana yang lebih akrab maka sebaiknya dari semua hal tadi anda juga memberikan tanggapan dan penghormatan dengan memberikan juga sanjungan terhadap apa yang anda daptkan selama anda ngobrol dengan dia. Contohnya adalah memberikan sanjungan bahwa obrolan yang anda lakukan sangat menarik, tidak menyangka bahwa akan semenarik demikian dengan dia.

Jalinlah komunikasi seterusnya dengan bertukaran nomer handphone atau pin BB atau apapun yang bisa terhubung ke dia. Kalau bisa setelah anda mengenal dia maka sebaiknya anda juga mengajak dia untuk bertemu atau sekedar mengobrol di telephone apabila dia tidak bisa meluangkan waktu di kesempatan berikutnya. Tetap carilah momen supaya anda bisa bertemu dengan dia tapi juga jangan teralu memaksa.